OMEGA 66 – Gemuk Tangguh Untuk Suhu Rendah

Kategori: ,

Deskripsi

Omega 66 adalah pelumas pilihan hampir setiap organisasi kemiliteran yang efisien atau organisasi yang sadar akan kualitas/efisiensi. Performa super tinggi dan rentang suhu kerja yang luas ditambah titik nyala yang relatif tinggi menyajikan performa unggul pada semua jenis peralatan dan terutama yang menggunakan bentalan berkecepatan sedang dan tinggi, seperti motor, listrik serta peraltan dan mesin-mesin otomatis atau robot! Omega 66 adalah pelumas suhu ultra rendah dengan ringkat kegunaan yang istimewa untuk berbagai aplikasi baik kemiliteran maupum industri.

 

TIDAK AKAN MENGERAS

Omega 66 tidak akan membeku atau mengeras sewaktu mengalami proses pembekuan. Pelumas ini mempertahankan tingkat NLGI 2, sekalipun berada pada suhu terendah, sehingga ini menjamin kelangsungan pelumasan dan perlindungan pada komponen gerak. Pelumas-pelumas biasa mengeras, sehingga menyebabkan hambatan gerak yang menelan energi.

 

DAYA LUMAS YANG TINGGI

Omega 66 memiliki susunan/jaringan lembut dan lunak pembentuk ‘baki cair’ hidrodinamis yang penting di antara permukaan-permukaan yang bergesekan. Inui meningkatkan pengoperasian yang lebih efisien dan mengurangi keausan dan goresan.

 

TAHAN AIR

Omega 66 tahan air dan sapuan air. Omega 66 tahan terhadap kecenderungan yang biasanya terdapat pada gemuk biasa, yang membentuk daerah-daerah “mudah berkarat” karena salju atau es yang mencair mengkontraksi permukaan metal dan menyingkirkan lapisan pelumas. Omega 66 tetap di tempatnya dan melindungi permukaan yang dilumas. Begitu juga pada bantalan-bantalan berkecepatan tinggi, daya lekat yang kuat dari Omega 66 menjamin permukaan tetap terlumas dan terlindungi walau terdapat daya sentrifugal yang bisa melemparkan gemuk biasa.

 

COCOK UNTUK CENTRALIZED SYSTEM (CS)

Omega 66 berfungsi baik sekali pada pelumasan sistim sentral pada suhu rendah, dan tetap stabil meskipun terjadi fluktuasi suhu.

 

SUPLEMEN KHUSUS

Omega 66 mengandung antara lain suatu formasi dibasic ester dan polyphenil ether yang dipadu dengan silica halus (micronized). Kombinasi istimewa ini menghasilkan kestabilan suhu ‘twin-end’ yang diperlukan untuk aplikasi dengan suhu rendah. Pada suhu yang rendah, gemuk-gemuk biasa menjadi padat dan membntuk “luapan” keras yang abrasif sehingga mencengkeram permukaan metal yang menyebabkan keausan yang parah dan kemacetan. Pada temperatur yang rendah sekali, kerusakan peralatan tidak saja berbahaya bagi kehidupan, tetapi juga sulit diperbaiki.

Omega 66 juga sangat cocok aplikasi bantalan dengan adanya daya lekat yang istimewa. Omega 66 cocok untuk kebanyakan bantalan berkecepatan tinggi, misalnya rangkaian bantalan (lingkar dalam) 10 mm yang beroperasi pada 25.000 hingga 30.000 rpm, atau bantalan 20 m pada 12.500-15.000 rpm atau bahkan pada bantalan 30 mm yang beroperasi pada 8.500 hingga 10.000 rpm.

Omega 66 memenuhi spesifikasi kemiliteran MIL-G-10924C (kualifikasi untuk spesifikasi kemiliteran yang tercantum di bawah kode M 7628).

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “OMEGA 66 – Gemuk Tangguh Untuk Suhu Rendah”